Kamis, 07 April 2011

Tersenyumlah, dan Dunia Akan Tersenyum Kepada Anda


tidak ada yang bisa berkata, "aku memperhatikanmu" seperti yang dikatakan oleh kontak mata. tidak ada yang berkata, "aku gembira dan percaya diri" seperti yang dikatakan oleh senyuman. sebuah senyuman berarti kabar gembira, membantu anda menampakkan wajah yang lebih baik kepada dunia. senyum anda bertindak sebagai pompa untuk neutron transmiter serotonin. cobalah, anda akan merasa lebih baik, dan lebih puas.

Sebagaimana dengan sikap, senyum juga menular. jika anda tersenyum kepada seseorang, kemungkinan sekali dia akan membalas senyum anda, dan mendapat sedikit suntikan. suntikan serotonin (hormon yang mengendalikan mood) membuatnya merasa lebih bahagia. anda baru saja membuatnya bahagia. mudah sekali bukan?

membiasakan diri melihat ke mata orang lain dan tersenyum kepada mereka. hal ini dapat membangun jembatan. anda akan mendapatkan pelayanan yang menyenangkan, membuat pertemanan yang lebih baik, merasa lebih baik dan menjadi lebih menarik bagi pasangan anda.

untuk dapat menghasilkan senyuman yang asli, tidak ada salahnya anda mengatakan "hebat" tiga kali dalam satu napas di saat anda akan menemui seseorang. pada waktu anda menemuinya, anda akan tersenyum dan benar-benar merasa luar biasa.


sumber : Membuat Orang Selalu Menghargai/Menghormatimu, N. Boothman

2 komentar:

kha on 15 April 2011 pukul 19.18 mengatakan...

luar biasa.... inspiratif bgt... sukaa.. suka.. artikel ini....

inspirasi jiwa on 15 April 2011 pukul 19.50 mengatakan...

terima kasih jeng ikha...semoga bermanfaat

Posting Komentar